Author : Admin
10 February 2023

Undangan web atau undangan online menjadi salah satu trand saat ini untuk menyebarkan undangan secara mudah dan cepat.
Hal ini menjadi kesempatan baik bagi mereka yang ingin mendapatkan pengahasilan di bisnis undangan online.
Namun biaya yang cukup besar dan usaha yang dibutuhkan untuk membangun sebuah web tidaklah mudah, menjadi pertimbangan tersendiri bagi mereka yang ingin mencari penghasilan tambahan dalam bisnis ini.

Linkundangan hadir untuk memberi kesempatan bagi mereka yang ingin memanfaatkan kesempatan ini.
Linkundangan memiliki sebuah fitur reseller yang dapat digunakan untuk membuat sebuah katalog desain undangan web dengan brand dan kontak whatsapp para reseller.
Kemudahan dalam pembuatan undangan, serta tidak adanya biaya server dan maintenance sistem menjadikan para reseller terhindar dari rugi.
Jika bisa melihat keuntungan yang di dapat jika bergabung sebagai reseller linkundangan di artikel berikut,
Keuntungan Menjadi Reseller/Mitra Di Linkundangan

Jika kamu sudah bergabung sebagai reseller atau mitra di linkundangan, kamu perlu membaca artikel tips dan trik kali ini agar keuntungan yang kamu dapatkan semakin besar.

Berikut tips dan trik bagi para reseller/mitra linkundangan

Kolaborasi Dengan Layanan Lainnya

Untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar, kamu dapat kolaborasi layanan undangan online dengan layanan lainnya yang berhubungan, semisal undangan video, undangan gambar, undangan cetak, event organizer dan lainnya. Kamu bisa membuat beberapa paket harga agar lebih menarik, seperti contoh berikut

  • Paket Silver = Undangan Web 
  • Paket Gold = Undangan Web + Undangan Gambar
  • Paket Diamond = Undangan Web + Undangan Gambar + Undangan Video.

Dengan cara diatas, kamu dapat mematok beberapa harga sesuai keinginananmu, dari yang harga terendah sampai dengan harga tertinggi. 

Manfaatkan Fitur Blog

Jika kamu paham dengan search engine optimization atau lebih dikenal dengan istilah SEO, maka salah satu implementasinya adalah dengan membuat sebuah artikel yang berisi backlink ke arah halaman web yang ingin di optimasi. Kamu bisa memanfaatkan fitur blog  yang ada di linkundangan untuk membuat sebuah artikel menarik dan orisinil yang berisi backlink yang mengarah ke halaman katalogmu.

Tampilkan Link Katalog Pada Footer Undangan

Undangan yang sudah kamu buat dapat menjadi media promosi gratis untuk katalogmu. Kamu dapat menampilkan link katalog pada bagian footer undangan yang sudah kamu buat dan biarkan pemesan undangan yang membagikannya, sehingga nantinya jika ada orang yang membuka undangan tersebut dan tertarik undangan membuat undangan serupa akan pesan undangan web kepadamu lagi.

Caranya kamu bisa klik setting pada undangan yang sudah kamu buat. Kemudian ceklis bagian Tampilkan Katalog Reseller

Promosikan Pada Media Sosial Yang Sedang Hit

Kamu bisa mulai dengan mempromosikan katalog undanganmu secara gratis pada media sosial yang sedang populer saat ini, semisal instagram, tiktok dan yang lainnya. Hal ini bisa kamu lakukan agar orang-orang yang mengikuti akunmu dapat melihat katalog undanganmu dan mungkin saja diantara mereka ada yang tertarik untuk pesan undangan online kepadamu.

Pelajari Fitur Invitation Builder dan Buat Presetmu Sendiri

Adakalanya pemesan undangan, ingin undangan miliknya memiliki desain diluar daftar template yang ada di linkundangan. Kamu bisa manfaatkan fitur invitation builder untuk mulai membuat desain sendiri dengan cukup mudah dan tanpa perlu pemahanan pemrogramman web. Invitation builder ada fitur linkundangan yang memungkinkan mendesain undangan web hanya dengan drag & drop.
Kamu bisa buat sample desain undangan yang sudah kamu buat kemudian simpan sebagai preset agar dapat digunakan pada undangan selanjutnya.

Pelajari Fitur Custom Style, Js dan Full Document Html

Semua template yang ada di linkundangan memungkinkan untuk di custom ulang atau dimodifikasi sesuai keinginannmu, seperti merubah background, warna teks, jenis font, animasi dan lainnya dengan menggunakan fitur custom style, js dan full document html. Kamu mungkin perlu usaha ekstra untuk mempelajarinya karena berhubungan dan pemrogramman web, namun jika kamu cukup rajin kamu akan menguasainya dengan cepat

Edit Desain Katalog

Ketika kamu daftar sebagai reseller, secara otomatis kamu akan dapat sebuat desain katalog bawaan dari linkundangan.com. Agar tampilan katalog milikmu lebih menarik, kamu dapat memodifikasi desain katalog tersebut menggunakan css, js dan html.

Itu dia sedikit tips dan trik dari admin agar kamu dapat mendapatkan untung lebih banyak dari jasa pembuatan undangan online atau undangan web. Kemudian ceklis bagian Tampilkan Katalog Reseller.

Komentar
Silahkan login terlebih dahulu untuk berkomentar!
Login