Author : Admin
08 February 2023

Undangan online atau undangan web menjadi salah satu trend saat ini, apa lagi saat covid 19 mewabah diindonesia, aktifitas diluar ruangan di batasi. 

Pasca covid 19 pun demikian, semua yang awalnya konvensional, sekarang sudah beralih ke digitalisasi, mulai dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, belajar mengajar, hingga acara resepsi pernikahanpun di lakukan secara daring.

Demikian pula dengan menyebarkan undangan yang sebelumnya, perlu di cetak dan dikirimkan ke penerima undangan, sekarang cukup share link lewat whatsapp atau media sosial lainnya, sehingga semuanya menjadi instan dan cepat.

Jika kamu ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penghasilan, kamu bisa bergabung sebagai reseller di linkundangan. Banyak sekali keuntungan yang akan di dapatkan jika kamu bergabung sebagai reseller.

Bebas Biaya Hosting dan Vps

Biaya hosting ataupun vps menjadi salah satu penyebab banyak layanan undangan online tidak dapat beratahan, karena tidak seimbang antara pesanan undangan dan biaya hosting yang perlu di bayarkan tiap bulan ataupun tahunan. Kamu mungkin bisa memilih layanan hosting yang paling murah agar biaya operasional tetap lebih kecil dibandingkan income yang didapat, namun akibatnya layananmu sering down karena bandwith dan resource yang dimiliki hostingmu sedikit dari pake layanan yang kamu pilih. Akibatnya kamu akan sering di komplain oleh pemesan undangan dan orang tidak akan lagi menggunakan layananmu. Berbeda jika kamu menjadi reseller linkundangan, semua biaya diatas tidak perlu kamu bayar, karena linkundangan sendiri yang akan membayarkan itu semua, kamu tidak lagi dipusingkan dengan mempertimbangkan biaya operasional dengan income yang di dapat, sehingga tidak ada lagi target undangan yang harus kamu bikin untuk menutupi biaya operasional. Hanya satu orderan dalam satu bulan atau tidak ada orderan sama sekali, kamu tidak akan kami mintai bayaran untuk biaya hosting.

Bebas Biaya Domain

Jika kamu tidak menggunakan custom domain dan hanya menggunakan domain linkacara.com, maka kami bebaskan dari biaya domain tahunan. Kamu tidak perlu lagi memikirkan biaya kedua yaitu biaya domain tahunan karena biaya tersebut juga sudah kami handle.

Domain linkacara.com adalah domain yang dapat kamu pergunakan untuk membuat katalog dan membagikan undangan yang sudah kamu buat sebelumnya, kamu bisa memilih template undangan yang ingin di tampilkan, menampilkan harga jasamu, menampilkan brand milikmu semisal anisa printing dan tentunya nomor whatsappmu sehingga orang yang melihat katalogmu akan order undangan online kepadamu.

Tidak Perlu Memikirkan Desain

Membuat desain undangan yang menarik tentu membutuhkan waktu dan usahaya yang lebih. Pada layanan linkundangan, kamu benar-benar tidak lagi di pusingkan untuk membuat desain undangan, cukup pilih tema, isi data acara dan undangan siap di berikan kepada pemesan undangan. Kerennya lagi, kami akan terus berusaha memperbaharui list tema/template yang ada sehingga lebiha banyak pilihan yang dapat kamu pergunakan.

Jika kamu ingin mengkustom desain tema yang ada kamu di berikan fasilitas custom css, js dan html. Kamu bisa merubah font, warna teks, background dan lainya. Jika kamu ingin membuatnya semua dari awal, kami juga memberikan fasilitas invitation builder, kamu bisa membuat desain undangan tanpa koding sama sekali cukup drag and drop. Atau kamu seorang web desain yang cukup ahli dalam mendesain tampilan web, kami memberikan fasilitas writecode untuk memfasilitasi keahlianmu.

Mengganti Credit Linkundangan

Dengan menjadi reseller linkundangan, kamu dapat mengganti credit linkundangan yang ada di footer undangan menjadi credit milikmu, fasilitas ini kamu berikan kepada reseller untuk menghilangkan jejak layanan linkundangan. Sehingga pemesan undangan atau orang yang melihat undangan yang sudah kamu buat akan di arahkan ke layananmu bukan lagi layanan linkundangan.com

Menampilkan Katalogmu Pada Footer Undangan

Kami berusaha agar undangan yang sudah kamu buat menjadi mendia promosi gratis untuk katalogmu sendiri. Untuk mencapai hal tersebut kami memberikan fitur tampilkan katalog pada footer undangan, sehingga orang-orang yang membukan undangan yang sudah kamu buat dan berencana membuat undangan serupa dapat melihat katalog milikmu dan tentunya akan order kepadamu lagi. Sehingga kamu cukup buat satu undangan dan biarkan pemesan undangan membagikan katalog milikmu, ini tentu promosi gratis untukmu.

Fitur Blog

Salah satu strategi SEO adalah link building. Kami memberikan fasiltas posting artikel jika kamu ingin menaikan ranking halaman katalogmu pada hasil pencaraing google atau semisalnya. Jika kamu paham SEO dan suka menulis artikel, kamu bisa memanfaatkan fitur tersebut dan menyisipkan backlink ke katalog milikmu.

Harga Upgrade Undangan Lebih Murah

Harga upgrade perundangan bagi reseller menjadi jauh lebih murah di bandingkan user biasa. Harga ini kami berikan agar income yang kamu dapat menjadi lebih besar, bahkan bisa berkali-kali lipat dari harga upgrade undangan yang kamu keluarkan. Misalnya harga layananmu Rp.150 dan biaya upgrade Rp.30rb maka income yang kamu dapat Rp.120rb. Jika kamu pernah menjadi reseller pakaian, kosmetik, makanan dan lain-lain, keuntungan yang di dapat tidak akan berkali-kali lipat seperti ini bukan?

Cukup Bermodalkan Smartphone

Kamu tidak perlu memiliki laptop atau pc jika ingin begabung sebagai reseller linkundangan, cukup bermodalkan smartphone, karena undangan dapat dibuat hanya bermodal hp. Namun kami sarankan untuk memiliki perangkat komputer semisal laptop jika memang ingin menkustom desain template yang ada atau membuat desain sendiri menggunakan fitur invitation builder.

Akses Untuk Pemesan Undangan

Kamu juga dapat memberikan akese kepada pemesan undangan agar mereka dapat mengedit konten undangan mereka sendiri, sehingga tidak merepotkanmu lagi jika mereka ingin revisi data informasi acara. Kamu cukup memberikan kode undangan dan password yang kamu atau pada fitur hapus credit linkundangan. Akses tersebut tidak akan menggunakan akun milikmu, sehingga akunmu tetap aman.

Fitur Laporan Pengunjung

Kamu dapat melihat laporan grafik pengunjung pada undangan yang sudah kamu buat dan katalog milikmu. Sehingga kamu bisa tahu berapa banyak pengunjung pada katalogmu dan undangan yang sudah kamu buat perhari ini atau per range tanggal tertentu. Ini bisa menjadi pertimbangan buatmu, apakah kamu perlu untuk mempromosikan lagi atau membiarkannya jika pengunjung sudah cukup banyak.

Dan masih banyak fitur lainnya yang bakalan kamu dapatkan jika kamu bagung sebagai reseller,

Yuk join reseller di linkundangan.com

👇

Join Reseller

Komentar
Silahkan login terlebih dahulu untuk berkomentar!
Login