Author : admin
14 January 2023

Menjadi seorang istri bukan sebuah tugas yang mudah.
Berbagai macam tanggung jawab akan di emban oleh seorang istri.
Mengurus rumah rumah, melayani suami dan mendidik adalah beberapa tanggung jawab dari seorang istri
Namun terkadang kita merasa sudah menjalankan semuanya namun kita merasa belum menjadi istri idaman karena suami hanya bersikap biasa dengan apa yang sudah kita kerjakan.
Lantas bagaimana caranya untuk menaklukan hati suami agar dia semakin mencanti kita dan menghargai semua yang sudah kita kerjakan?

Pada artikel kali ini admin akan memberikan tips cara menaklukan hati seorang suami, dan menjadikan kita istri idaman dimatanya.

Ungakapkan Dengan Perkataan atau Tindakan Bahwa Kita Menyayanginya

Jangan pernah ragu untuk menunjukan rasa sayang kita kepadanya, suami akan luluh hatinya ktika kita menunjukan rasa kasih sayang kepadanya, sebagaimana seorang istri yang ingin suami menyayangi kita, pun demikan dengan seorang istri

Tunjukan Bahwa Kita Bahagia Hidup Bersamanya

Suami akan semakin menyayangi kita ketika kita menunjukan kepadanya bahwa kita bahagia hidup bersamanya, walaupun dengan kehidupan sederhana. Suami tidak akan menyianyiakanmu dan akan rela berkorban untuk keluarganya, karena kita sudah memilihnya untuk menjadi penamping hidup.

Hargai Semua Pemberian Suami

Suami akan merasa bangga ketika kita menghargai semua pemberiannya walaupun itu hal-hal kecil. Kita harus pandai memuji dan berterima kasih dengan ekspresi bahagia ketika kita menerima pemberian suami. 

Hormati Pendapat dan Perintah Suami

Jangan pernah membantah perkataan suami, entah itu pendapatnya, perintahnya dan nasehatnya. Jika kita tahu apa yang di ucapkan suami salah, maka sanggah ucapan tersebut dengan halus dan seolah-olah kita tidak membantahnya. Karena suami tidak menyukai kitaka pendapatnya dibantah

Berinisiatif Meminta Maaf Terlebih Dahulu Ketika Bertangkar

Terkadang dalam pernikahan pertengkaran adalah har yang wajar, dan sebagai seorang istri kita harus pandai meredakan amarah suami dengan meminta maaf terlebih dahulu walaupun kita merasa tidak membuat kesalahan. Kita singkirkan egoisme dalam dirikita untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Dengan meminta maaf terlebih dahulu suamipun akan melalukan hal demikian kepada kita.

Jangan Pernah Menggunakan Nada Tinggi Di Depan Suami

Jangan pernah sekali-kali menggunakan nada tinggi di depan suami. Suami adalah makhluk yang wajib kita hormati sebagai seorang istri. Jika kamu menginginkan sesuatu darinya, ungkapkan dengan nada lemah dan lembut dengan sedikit bumbu rayuan dan katakan bahwa kamu akan melalukan ini dan itu jika suami mengabulkannya.

Itu tadi sedikit tips dari admin untuk para istri yang ingin manjadi istri idapan di hadapan suaminya.
Dengan menjadi istri idmanan, rumah tangga kita akan semakin harmonis dan penuh kehangatan dan kasih sayang.

 

Komentar
Silahkan login terlebih dahulu untuk berkomentar!
Login